wElc0me

Tuesday 20 December 2011

aku memilih untuk tidak pacaran

salam... 


Aku memilih tidak Pacaran..

Bukan bererti dalam hatiku tak pernah ingin mencintai dan di cintai..
Tapi krna aku hanya ingin mencintai dan dicintai tulus ikhlas.. 
Krna Jika aku berpacaran.. 
Maka aku takut cintaku sudah bukan karena-Nya lagi..
Banyak alasan yang akan aku cari, demi menghalalkan hubungan itu..
Mulai dari alasan saling menasihati..
Hingga alasan niat yang suci...


Padahal semua hanya alibi agar aku bisa dekat dengannya setiap hari..
Dosa pun terlihat berpahala dengan alasan saling share ilmu agama..
Pacarannya cuma telphone dan smsan saja..



Sadarlah sebelum terlambat..
Jika benar kau ingin dinasihati dan menasihati.. Ingatkan juga saudarimu, Ingatkan juga sahabatmu.. Ingatkan juga semua saudara/i mukmin yang lain, bukan cuma kekasihmu.

Dan jangan lupa ingatkan dirimu sendiri, benarkah ibadah yang aku lakukan selama ini krna-Nya atau krnanya?? 




Banyak batas yang harus dijaga antara lelaki dengan wanita..
Banyak fitnah yang bisa tercipta jika mereka di biarkan berdua..

Jika alasan kita berpacaran adalah untuk mengenalnya.. Namun di dalamnya kita banyak memanen dosa, kecil maupun besar. Lalu setelah tahu dia tidak cocok buat kita maka seenaknya saja kita tinggalkan, begitu??? Ya, begitulah sosok manusia yang tidak pernah berfikir tentang tanggung jawab kepada Allah, maka dia pun tak akan pernah bertanggung jawab pada pasangannya. Mana peran menerima apa adanya yang sering digembor-gemborkan itu?? mana??? 
Maka dari itu sahabat.. Jika ingin yang baik, Jadilah baik terlebih dahulu.. kemudian carilah dengan cara yang baik, InsyaAllah... 




~_~

No comments:

Post a Comment